Pernikahan Bak Tai Chi ala Marcell

VIVAnews - Menjaga keseimbangan, itu lah proses yang masih dan akan terus dilakukan Marcell dan istri barunya, Rima Melati Adams. Pasangan beda kebangsaan itu memandang pernikahan mereka layaknya olah raga pernafasan dari Negeri Tirai Bambu.

"Kita kaya main taichi terus, saling menyeimbangkan," kata Marcell di sela-sela syuting 'Dahsyat' di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa 24 Maret 2009.

Didampingi Rima, keduanya asyik bercengkerama. Menurut mantan suami Dewi Lestari itu, istrinya yang masih bermukim di Singapura sedang melakukan optimalisasi. "Kita berdua memang kangen terus. Kemarin kita long distance terus sih," Marcell berujar.

Menurut pria berdarah Batak, Jawa dan Ambon itu, sosok Rima adalah segalanya. Janda satu anak itu dapat membatasi sikap Marcell, yang menurutnya terlampau baik meladeni kemauan orang-orang tertentu.

Terkadang juga, Rima bersikap lebih konvensional. Misalnya saja, ia sangat menjunjung tinggi peran suami sebagai kepala keluarga. "Beberapa hal dia sangat straight, jadi terkesan lebih kaku. Kalau saya lebih rileks," tutur pelantun 'Mendendam' itu.

Namun itu lah indahnya hidup berdua bagi Marcell dan Rima. Sejoli yang menikah di Singapura pada 28 Januari 2009 lalu.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024