Info Lalu Lintas

Pancoran Arah Kuningan Padat

VIVAnews - Kepadatan kendaraan terjadi pada lalu lintas dari arah Pancoran menuju Kuningan. Titik kemacetan terjadi di pintu keluar Tol Tegalparang.

Kendaraan dari jalur arteri maupun tol berebutan untuk menuju kawasan Kuningan. Sebagian besar kendaraan berebutan untuk menghindari area 3 in 1.

Situasi arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke Slipi, Rabu, 24 Maret 2009 pagi hari ini terpantau ramai lancar. Untuk arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Grogol ramai lancar.

Menurut Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, arus lalu lintas tersendat menjelang Tomang dan menjelang Polsek Tanjung Duren.

Arus lalu lintas dari Grogol mengarah ke Tomang dilaporkan padat. Begitu juga dari Tomang mengarah ke Slipi. namun menjelang Semanggi mulai padat.

Arus lalu lintas di Jalan Daan Mogot dari Grogol mengarah ke Cengkareng dilaporkan ramai lancar. Sedangkan untuk arah sebaliknya arus lalu lintas cukup padat.

Arus lalu lintas dari Grogol mengarah ke Jalan Gajah Mada dilaporkan ramai cenderung padat. Sedangkan untuk arah sebaliknya ramai lancar, cenderung padat menjelang Grogol.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna
Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024