Paskah Suzetta Luncurkan PPP Book

VIVAnews - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional meluncurkan Public Private Partnership (PPP) Book dan Fungsionalisasi Pusat Kerjasama Pemerintah dan Swasta (PKPS). Peluncuran buku akan dilakukan langsung Menteri Paskah Suzetta.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Sekretaris Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional, Maruhum Batubara, acara ini akan dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani. Acara akan digelar di Kantor Menteri Negara PPN/Bappenas, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Maret 2009.

Tetapi hingga pukul 10.00 WIB, Sri Mulyani tak terlihat dalam acara. Dalam acara peluncuran ini hadir Perwakilan Menteri Keuangan Kepala Pusat Investasi Pemerintah Departemen Keuangan Langgeng Subur, Wakil Ketua Umum Bidang Telekomunikasi Teknologi Informasi dan Media Anindya N Bakrie, serta Country Manager IFC untuk Indonesia Adam Sack.

Di sela-sela peluncuran ini, Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas, Paskah Suzetta mengatakan, pembentukan PKPS adalah untuk memfasilitasi terlaksananya transaksi kerjasama proyek-proyek infrastruktur antara pemerintah dan swasta. Keberadaan PKPS akan memberi manfaat besar dalam mempercepat pembangunan proyek infrastruktur di Indonesia.

PPP Book berisi rencana proyek infrastruktur pemerintah yang akan ditawarkan kepada pihak swasta. PPP Book dibagi dalam tiga kategori, yakni proyek yang siap ditawarkan, proyek prioritas dan proyek potensial. PPP Book edisi perdana ini berisi 87 proyek senilai US$ 34,139 miliar yang akan dilaksanakan di 18 propinsi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024