Gerindra Kampanye di Makassar

Tiga Diva Meriahkan Kampanye Prabowo

VIVAnews - Kemana berkampanye, Calon Presiden Prabowo Subianto selalu membawa sejumlah artis. Dalam kampanye di Makasar hari ini, tiga ibu-bu cantik ikut menyambutnya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Mereka adalah Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Ketiganya bergabung dalam group Tiga Diva. Selain mereka, Group Band Radja juga ikut memeriahkan acara kampanye ini.

Prabowo tiba di lapangan Matoangin, Makassar, Sulsel, pagi ini. Sekitar 10.000 kader Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB )yang memadati lapangan langsung menyambut kedatangan mantan Danjen Kopassus ini.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Sejak Abdurrahman Wahid mendeklarasikan dukung Prabowo di Surabaya beberapa waktu lalu, kampanye Gerindra di sejumlah daerah selalu diikuti massa PKB. Yeni Wahid, putri Gus Dur juga selalu ikut serta.

Massa berpekik menyambut Prabowo. Artis tiga Diva (KD, Ruth Sahanaya dan Titi DJ) dan group band Radja ikut  berteriak "Hidup Prabowo for Presiden."

Dalam kesempatan tersebut, Yenny Wahid dan Permadi juga di jadwalkan akan berorasi mengisi rangkaian kampanye berlambang kepala burung garuda ini. 

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024