Kebakaran Aryaduta

Kebakaran Akibat Korsleting Kompresor AC

VIVAnews - Kebakaran terjadi di Sudirman Suites atau yang dulu dikenal dengan Hotel Aryaduta, Jalan Garnisun Dalam, kawasan bundaran Semanggi, Jakarta Selatan.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 9.30 di lantai 33 di sebuah kamar di Sudirman Tower Condominium, bukan di gedung hotel Aryaduta," kata Inkasari Maramis, Tenant Relation Coordinator dari hotel Aryaduta, pada jumpa pers yang digelar di kantor pemasaran Aryaduta di lantai 5.

Inkasari tidak bersedia menyebutkan nomor kamar  di mana insiden kebakaran terjadi dan hanya menyebutkan bahwa kamar yang terbakar adalah termasuk Incognito Room. Meski begitu, penyebab kebakaran sudah bisa dipastikan. "Penyebabnya adalah korsleting yang terjadi di kompresor air conditioner di kamar tersebut," ucapnya.

Untuk mengatasi kebakaran, Inkasari membenarkan adanya 5 buah kendaraan pemadam kebakaran yang didatangkan, namun tidak digunakan. Ia menegaskan bahwa pihak hotel sudah mengantisipasi sendiri kebakaran tersebut.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Dari pantauan VIVAnews di lokasi,  saat ini keadaan sudah mulai normal kembali. Petugas siaga dari Polda Metro Jaya, Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, serta patroli keamanan setempat sudah mulai berangsur meninggalkan lokasi.

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024