Kampanye Pemilu di Jakarta

Massa Golkar Mulai Padati Gelora Bung Karno

VIVAnews - Giliran kedua kampanye rapat terbuka di Jakarta, Partai Golkar akan melakukan secara besar-besaran di Stadion Utama Bung Karno, Senayan. Golkar mendatangkan juru kampanye andalan yang juga Ketua Umumnya, Jusuf Kalla.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Saat ini, massa Golkar sudah mulai memadati kawasan Gelora Bung Karno baik dari Pintu Satu dan pintu masuk lainnya. Dari pantauan VIVAnews, kebanyakan ribuan simpatisan datang mengendarai motor dan tertib, menggunakan helm. Belum terlihat simpatisan yang membawa-bawa anak untuk kampanye.

Ribuan kader dan simpatisan yang sudah berdatangan tersebut membuat macet kawasan Senayan dan sekitarnya. Kondisi diperparah dengan banyaknya pedagang yang mulai memenuhi kawasan. Sejumlah anggota polisi sudah berjaga-jaga di sekitar Gelora Bung Karno mengatur masuknya massa ke kawasan kampanye.

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Menurut Ahmad Danial, Hubungan Masyarakat Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, hari ini Jusuf Kalla akan memberikan orasi politik mulai pukul 14.00.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara

MK akan memulai rangkaian perselisihan hasil pemilihan umum atau PHPU untuk sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.  Ada 297 perkara yang teregistrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024