Panasonic Awards 2009

Olga Bawa Pulang Dua Piala

VIVAnews - Nama Olga Syahputra kian melambung. Tahun ini tampaknya masih menjadi tahunnya komedian yang punya ciri khas gaya kemayu ini. Di ajang Panasonic Awards 2009, Jumat (27/3), Olga terpilih menjadi pelawak favorit.

Tak cuma itu sukses yang berhasil direngkuhnya, ia juga meraih kemenangan di kategori presenter musik/variety show.

Begitu nama Olga dibacakan, perasaan tak percaya itu hadir. Air mata Olga tumpah di atas pentas menerima piala. Olga tak bisa berkata-kata.

Menangis itu wajar, apalagi kemenangan itu tidak disangka-sangka Olga. "Dan orang udah tahu perjalanan hidup Olga seperti apa," ujarnya kepada wartawan.

Kemenangan sudah di tangan. Mengalahkan komedian sekelas Tukul dan Komeng bukan perkara biasa. Tapi, Olga mengaku, hidup itu mengalir saja.

"Dalam hidup Olga tidak pernah berobsesi atau menggebu-gebu," ujarnya sambil menenteng dua piala Panasonic Awards.

Dengan kemenangannya ini, Olga berhak atas hadiah jalan-jalan ke Amerika Serikat. Tapi siapkah Olga berangkat ke Amerika?

"Pekerjaan gue banyak banget di Jakarta ada sembilan program harus ada Olga semua," kata Olga seusai acara Panasonic Awards 2009 di Ballroom Djakarta Theater, Jumat malam, 28 Maret 2009.

Seandainya jadi berangkat ke Amerika, apa persiapan Olga? "Ya Allah gue bingung ngomong bahasa Inggris, (Bahasa) Indonesia aja ribet," ujarnya.

Pergi ke luar negeri memang mimpi Olga. Tapi, Olga hanya mau berangkat ke AS bersama teman-teman dekatnya. Jadi begitu ada bule Amrik bertanya, Olga tinggal bilang, "I'm sorry," dan biar teman-teman Olga yang menjawab.

Meskipun bahasa Inggrisnya terkenal belepotan, Olga tak pernah minder. Saat menjadi satu-satunya komedian yang berkesempatan berfoto dengan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton dalam kunjungannya ke Jakarta, bulan lalu, Olga nekat berdialog dengan bahasa gado-gado. Meskipun demikian, keinginan belajar bahasa Inggris tetap besar.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya
Peluncuran Produk Always On

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Seiring dengan hal tersebut, permintaan akan perangkat yang mendukung gaya hidup yang aktif dan produktif semakin meningkat.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024