Tanggul Situ Gintung Jebol

Data Posko, Korban Tewas 80 Orang

VIVAnews - Makin banyak keluarga yang berduka. Menurut Koordinator Posko Utama Penanggulangan Bencana Universitas Muhammadiyah Jakarta, sekaligus Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Rahmat Salam jumlah korban terakhir yang dicatat posko sampai pukul 16.00, Sabtu 28 Maret 2009 adalah 80 korban tewas.

"Rinciannya di Posko Universitas Muhammadiyah Jakarta  24 orang, STIE Ahmad Dahlan 34, RS Fatmawati 22," kata Rahmat kepada VIVAnews, sore ini.

Namun, tak semua jenazah berhasil diidentifikasi. "10 dari 80 jenazah belum teridentifikasi," tambah Rahmat.

Ditambahkan Rahmat, data akan terus diperbarui. "Kami akan menggelar konferensi pers usai pencarian selesai pukul 17.00 nanti," tambah dia.

Sebelumnya, Rahmat juga mengungkapkan  319 bangunan rusak dalam musibah itu, termasuk kampus UMJ. "Seluruh buku dan dokumen hilang, serta 40 komputer yang berisi database mahasiswa. Seluruh isi brankas juga hilang," kata dia.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024