Funtast16 antv

150 Artis Meriahkan Ulang Tahun ke-16 antv

VIVAnews - Perayaan ulang tahun ke-16 antv akan menampilkan artis-artis papan atas Tanah Air. Dengan mengusung tema 'Funtast16,' antv bertekad menjadi salah satu stasiun televisi swasta nasional terbaik di Indonesia.

"150 Artis ramaikan Funtast16. Tema Funtast16 itu adalah istilah yang pas bagi perjalanan antv selama 16 tahun. Kami sudah mengalami jatuh bangun masa-masa sulit," kata Presiden Direktur antv, Anindya N Bakrie, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews di lokasi acara, Jakarta Utara, Minggu, 29 Maret 2009.

Acara akbar ini akan dimulai tepat pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 12 malam di Dome, Ancol, Jakarta Utara. Perayaan acara ulang tahun ini akan disiarkan secara langsung.

"Kami bertekad untuk terus berjuang menjadi salah satu stasiun terbaik di Indonesia. Untuk itu kami akan terus melakukan inovasi-inovasi dalam kreatif program, berdasarkan apa yang disukai masyarakat. Tentu saja dalam bingkai menghibur sekaligus mendidik," ujar Anindya.

Artis-artis beken yang akan menghiasi layar kaca antv itu, antara lain, mulai penyanyi popular Mulan Jameela, Aura Kasih, Mahadewi, Afgan, Ello, Project Pop hingga penyanyi kontroversial yang kini jadi buah bibir, Dewi Perssik.

Tentu saja tidak ketinggalan grup band terkenal seperti Slank, J-Rock, ST12, Koil dan Kotak. antv juga menampilkan para legenda seperti KLa Return, Achmad Albar, Ian Antono, Fariz RM, serta bintang komedi “Tawa Sutra”, yang kini sedang naik daun seperti Budi Anduk, Ari Untung, Aldi Taher dan Sabria Kono.

Sebelum perayaan puncak itu, antv juga sudah memanjakan para pemirsa dengan program kuis berhadiah motor setiap hari yang ditayangkan sejak 13 Maret lalu. Puncak nanti kuis itu berhadiah sebuah mobil, yang akan diundi pada acara nanti.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024