Funtast16 antv

Budi Anduk: Situ Gintung Itu Ibarat Orang Tua

VIVAnews - Salah satu bintang komedi 'Tawa Sutra' yang ditayangkan antv, Budi Anduk, ternyata tak kuasa menahan haru saat melihat musibah bencana Situ Gintung. Budi pun menyesalkan tindakan pemerintah yang dinilai terlambat.

"Waduk Situ Gintung itu ibarat orang tua. Bangunannya sudah tua kok tidak diperhatikan oleh pemerintah," kata Budi Anduk sebelum acara ulang tahun ke-16 antv, Funtast16, di Dome, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 29 Maret 2009.

Budi pun sangat prihatin atas peristiwa yang menewaskan lebih dari 90 orang itu. Menurut Budi, musibah yang memporak-porandakan ratusan rumah itu harusnya lebih ditanggapi serius oleh pemerintah.

"Harusnya pemerintah lebih tanggap melihat waduk-waduk seperti itu. Khawatirnya di tempat lain bisa ambruk juga," ujar dia. Budi pun tak kuasa melihat tayangan bencana itu di televisi. "Itu seperti tsunami kecil," kata komedian yang kini membawakan acara "Untung Ada Budi" di antv itu.

Budi juga menyayangkan sikap pemerintah yang justru bertindak setelah kejadian itu berlangsung. Itu justru menandakan, perhatian pemerintah masih kurang terhadap bangunan-bangunan tua yang membahayakan masyarakat.

"Eh setelah kejadian gini baru deh pemerintah panik. Perhatian pemerintah kurang. Yang saya sesalkan kenapa proses tindakan preventif justru ada setelah kejadian," ujar Budi.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
Fuji

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Tidak main-main, saking punya banyak fans alias penggemar yang solid rupanya Fuji rupanya diam-diam pernah mendapatkan hadiah mewah berupa perhiasan dari sejumlah fansnya

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024