Wanita Tewas di Pacific Place

Kekasih Elen Disodori Sketsa Wajah Pelaku

VIVAnews - Ryan, kekasih Maria Fransisca Bernadette Elen, korban pembunuhan di Pacific Place, Jakarta Selatan mengaku disodori sketsa wajah pelaku pembunuhan yang diambil dari CCVT. Namun Ryan mengaku tidak mengenali sketsa itu.

"Hampir satu jam saya memandangi foto itu. Belum ada gambaran yang terlintas tentang siapa orang itu," kata Ryan, saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 2 April 2009.

Polisi menunjukkan sketsa wajah itu sekitar 10 hari yang lalu. Setelah diamati terus, tetap saja Ryan tidak mengenalnya. "Tetap saja asing bagi saya," kata Ryan

Ketika ditanya soal kalung di leher pria dalam sketsa? Ryan juga mengaku kurang mengetahuinya. Kalung seperti itu tidak hanya dimiliki satu orang," kata dia.

Polisi yakini kalau pelaku yang sempat terekam dari CCTV Pacific Place masih berada di kawasan Jakarta.  Polisi juga akan menyebarkan foto sketsa itu.

Berdasarkan analisa polisi yang melatar belakangi motif pembunuhan itu adalah masalah cinta segitiga. Pelaku sengaja menghilangkan telepon genggam milik korban untuk mengalihkan dan mempersulit polisi.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024