Massa PDIP Padati Senayan

VIVAnews - Kawasan seputar Senayan, Jakarta, padat menjelang kampanya PDIP di Stadion Gelora Bung Karno. Bus-bus ukuran besar antre untuk masuk parkir timur, Sabtu 4 April 2009.

Hal ini menyebabkan Jalan Sudirman ke arah Jembatan Semanggi macet. Massa PDIP bahkan memilih untuk turun dari kendaraan dan berjalan kaki menuju Gelora Bung Karno. Bus-bus yang mengangkut mereka terlihat kosong saat berjejer masuk parkir timur.

Di kawasan ring road Gelora Bung Karno sendiri sudah sangat padat dengan para pendukung partai berlambang banteng ini. Bahkan untuk berjalan pun sudah mulai sulit. Pendukung PDIP yang kebanyakan memakai seragam merah diperkirakan akan mencapai lebih dari seratus ribu saat acara dimulai pukul 12.00 WIB.

Dijadwalkan Ketua Umum PDIP Megewati Soekarno Putri akan memberikan orasinya. Selain Megawati, nanti juga akan tampil para penyanyi yang akan menghibur massa yang hadir.

Selain kawasan Sudirman, Jalan Gelora Pemuda depan Taman Ria arah Hotel Mulia juga macet. Kampanye PDIP akan berakhir sekitar pukul 15.00 WIB.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang
Nyeri sendi

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Setelah melalui sesi latihan olahraga yang intens, banyak dari kita mungkin mengalami sensasi tidak nyaman yang dikenal sebagai Delayed Onset Muscle Soreness atau DOMS. H

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024