Yudhoyono dan Ibu Ani Bawa Cucu ke TPS

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga tiba di Tempat Pemungutan Suara 03. Yudhoyono dan keluarga langsung disambut Ketua Komisi Pemilihan Umum Abdul Hafiz Anshary.

Pantauan VIVAnews, Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro, dan menantu presiden, Annisa Pohan tiba di TPS 03, Sekolah Alam Cikeas, Desa Nagrak, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 9 April 2009.

Ani Yudhoyono tampak menggendong cucunya, Almira Tunggal Yudhoyono. Almira yang tampak manis dengan kuncir di kepala juga mengenakan baju berwarna biru. Yudhoyono dan keluarga langsung disambut Ketua KPU.

Tidak hanya Ketua KPU yang menyambut Yudhoyono. Massa yang berada di lokasi langsung spontan mengerumuni Yudhoyono. Mereka pun berebut untuk dapat bersalaman dengan orang nomor satu di pemerintahan.

Presiden Yudhoyono dan keluarga mencontreng di TPS ini. Yudhoyono memiliki nomor urut 80, Ibu Negara Ani Yudhoyono, memiliki nomor urut 174, dan Edhie Baskoro dengan nomor urut 83. Ibu kandung Presiden, Hj Siti Habibah Sukoco tercatat dengan nomor urut 131. Sedangkan, menantu Presiden, Annisa Pohan berada di nomor urut 39.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024