Jose Mourinho Bikin Bos Pirelli Puas

VIVAnews - Jose Mourinho gagal mengantaran Internazionale Milan merajai Eropa. Tapi kepuasan atas performa sang allenatore terus mengalir. Kini pujian datang dari Presiden Pirelli Marco Tronchetti Provera.

Presiden sponsor Nerazzurri yang juga menjabat sebagai petinggi klub ini mengaku sangat puas dengan performa pelatih asal Portugal ini. Tak heran dukungan buat Mourinho untuk terus bertahan semakin menguat.

"Mourinho mempunyai dua karakteristik. Dia seorang pekerja keras dan seorang yang mempunyai kepribadian besar," ujar Provera kepada Sky Sport Italia, Kamis, 16 April 2009.

"Saya rasa banyak yang benci dia tapi juga banyak yang cinta dia. Dia sangat spesial dan dia mempunyai sifat besar. Dia tahu cara menjaga suasana ruang ganti dan selalu jelas dan lugas," tambah Provera.

Salah satu direktur Inter ini juga tak lupa memberikan pandangan terkait masa depan Adriano. Meski mengaku sering dibuat bingung, Provera tetap menyimpan keyakinan striker asal Brasil ini mempunyai potensi.

"Tetap sama, Adriano pemuda bertalenta. Saya harap dia segera kembali ke performa terbaiknya. Dia masih muda jadi saya harap dia dapat keluar dari masalah ini dan kembali menjadi seorang juara," tambahnya.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024