Enrique Iglesias Tak Minat Nikahi Pacar

VIVAnews - Penyanyi Enrique Iglesias mengaku belum siap untuk menikahi kekasihnya, Anna Kournikova. Enrique belum mau terikat komitmen pernikahan.

"Saya percaya, saya akan menikah. Tetapi saya tidak berpikir bila pernikahan itu perlu dan membawa kebahagiaan," kata Enrique seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 18 April 2009.

Pelantun 'Hero'  ini sudah delapan tahun lamanya menjalin hubungan asmara dengan mantan atlet tenis tersebut.  Pacaran dalam jangka waktu yang lama ternyata tidak membuat putra penyanyi Julio Iglesias ini merasa mapan untuk membangun biduk rumah tangga.

"Dibutuhkan kerja keras untuk menjaga hubungan agar tetap sehat dan stabil," tuturnya.

Keengganan penyanyi ini untuk berumah tangga karena dia takut dengan perceraian. Dia tak mau baru menikah sebentar lalu bercerai karena tidak cocok dan masalah lainnya yang biasanya timbul setelah menikah.

Disamping itu, Enrique juga belum mau memiliki anak. Dia merasa belum mampu memikul taanggungjawab yang besar sebagai orangtua.

"Menjadi ayah memiliki tanggungjawab yang berat. Saya senang dengan anak-anak tetapi sekarang bukan waktu yang pas untuk punya anak. Kita lihat saja nanti jika saya sudah mapan suatu saat nanti," tandasnya.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024