Pato Kejar Dua Gelar

VIVAnews - Alexandre Pato ingin memenangkan segalanya bersama AC Milan. Kini Si Bebek sangat berharap mampu merengkuh gelar Capocannoniere dan Ballon d'Or.

Ya, bicara kesuburan di pentas Serie A, Pato memang pantas ditempatkan sebagai salah satu kandidat top skorer. Striker asal Brasil itu berhasil masuk lima besar dalam daftar Capocannoniere.

Pato hanya tertinggal dua gol dari striker Genoa, Diego Milito dan Alberto Gilardino (Fiorentina). Pato juga hanya tertinggal lima gol dari Marco Di Vaio (Bologna), serta enam gol dari sang pemuncak top skorer Zlatan Ibrahimovic (Inter Milan).

Pato memang fenomenal. Meski hampir dikatakan gagal memberikan gelar buat Rossoneri, namun performa individu Pato sangat mengagumkan. Di musim pertamanya, Pato berhasil masuk dalam skuad inti Carlo Ancelotti.

“Hal terpenting adalah bermain di Liga Champions," ujar striker 19 tahun ini saat disinggung mengenai targetnya musim depan kepada Tuttosport, Kamis 16 April 2009.

“Cedera pemain memang menjadi kendala kami musim ini, sehingga kami kehilangan banyak poin. Saya tetap puas dengan apa yang saya lakukan selama ini. Tapi, saya ingin lebih," tambah Pato.

Pato tanpa ragu langsung mengumbar mimpi-mimpinya yang akan berusaha diraihnya bersama AC Milan. Untuk musim ini, mantan pemain Internacional ini langsung menempatkan Ibra sebagai sasaran tembaknya.

"Saya ingin memenangkan segalanya baik scudetto, Liga Champions dan Piala Dunia di Afrika Selatan. Dan kemudian saya akan merengkuh Ballon d'Or," ungkap Pato.

"Masih terlau cepat untuk mengatakan siapa yang akan menjadi top skorer musim ini. Ibrahimovic telah 20, sedangkan saya 14. Tapi, masih ada tujuh pertandingan sisa. Semoga saya dapat menyalipnya," tutup Pato.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh
Putri Isnari atau Putri DA

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Untuk membuka rangkaian tradisi jelang pernikahan, Putri Isnari dan keluarga telah menggelar acara pengajian.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024