Pemilu Legislatif 2009

Gagal, Caleg Patriot Kembali Jaga Villa

VIVanews - Setelah gagal mendulang suara di pemilihan lalu, Bowie calon legislator Partai Patriot, nampaknya akan kembali bekerja sebagai penjaga villa di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Perolehan suara saya sangat jauh, otomatis akan kembali menjadi salah seorang penjaga villa, pekerjaan yang sejak kecil saya geluti," kata Bowie saat ditemui VIVanews, Jum'at 17 April 2009.

Ia menjelaskan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2009 lalu, dari beberapa Kecamatan yang berada di Daerah Pemiliah (Dapil) II Kabupaten Bogor, Bowie hanya mendapat 2200 suara. Sedangkan, untuk melaju ke DPRD harus memperoleh 40 ribu suara.

Padahal lanjut, dia sudah banyak biaya yang dikeluarkan, dan untuk mengembalikan semuanya daripada tidak kerja, lebih baik kembali menjadi penjaga villa di kawasan puncak. "Pendapatan saya sehari-harinya lumayan. Buktinya, sampai sekarang saya bisa menghidupi keluarga,"tegasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024