Kereta Terguling di Bandung

Kereta Bandung Surabaya Telat Tiga Jam

VIVAnews - Pasca tergulingnya kereta di Kampung Ciawitali, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung mengakibatkan pengalihan jalur kereta api.

Pengalihan jalur ini membuat perjalanan kereta lebih lambat dua hingga tiga jam.

Meski pada pukul  09.00 WIB jalur kereta kembali normal setelah dilakukan evakuasi dengan menggunakan alat berat.  Pada pukul 09.00 WIB tadi kereta yang bisa lewat adalah Kereta Api Mmutiara dan Turangga jurusan Surabaya Bandung.

Humas Daops II Bandung Bambang Setyo Prayitno kepada VIVAnews mengatakan, akibat kejadian ini sejumlah perjalanan kereta dari Bandung menuju Timur dialihkan melalui jalur utara yakni melalui Cikampek.

Tiga perjalanan kereta api yang mengalami pengalihan adalah Argowilis jurusan Bandung Surabaya, Pasundan jurusan Bandung Surabaya dan Kereta Api Serayu jurusan Bandung Sukaharjo.

Ketiga kereta itu berangkat pukul 07.00 WB. Dengan pengalihan jalur itu, perjalanan kereta akan mengalami keterlambatan dua hingga tiga jam.

Laporan : Sigit Zulmuhir | Bandung

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024