Pencalonan Tuan Rumah Piala Dunia

Kalla: Kita akan Lebih Bagus dari Afsel

VIVAnews - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla merasa optimistis Indonesia mampu menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Tapi selain masalah infrastruktur, Kalla menekankan masalah kualitas sepakbola tim nasional Indonesia juga sangat penting untuk dibenahi.

"Kalau kita bicara 13 tahun ke depan ekonomi kita akan lebih bagus daripada sekarang. Pada waktu itu mungkin kita akan lebih bagus dari Afrika Selatan pada saat ini. Tapi yang paling penting harus diperlihatkan kualitas sepakbolanya dulu. Kalau tidak masuk yang baik, mana mungkin kita dipilih jadi tuan rumah," kata Kalla, Sabtu, 18 April 2009.

Kalla mengatakan pendapatnya ini dalam acara launching "Grass Root Visi Sepakbola Indonesia 2020." Acara ini digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Kalla yang memakai baju warna biru hadir didampingi oleh Menegpora Ahyaksa Dault dan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Kalla pada acara ini melakukan tendangan pertama pada pertandingan dua tim remaja 'Elang' melawan ' Garuda'.

Saat ini ada lima anggota AFC yang ikut dalam proses bidding PD 2022. Masing-masing adalah, Indonesia, Korea Selatan, Qatar, Jepang, dan Australia. Menurut Hammam, AFC sebenarnya menginginkan hanya ada satu calon dari Asia. Sebab, dengan demikian, dukungan yang didapat akan lebih bulat.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Afrika Selatan akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010.

WhatsApp.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Apple dikabarkan telah menghapus beberapa platform komunikasi populer dari App Store di China, atas permintaan pemerintah Tiongkok. Salah satu aplikasinya adalah Whatsapp

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024