Ada Apa dengan Bams & Reny Sutiyoso?

VIVAnews - Renny Renny Yosnita Ariyanti, putri Sutiyoso pernah pacaran dengan Gading Marten. Beberapa waktu lalu saat konser Jamiroquai di Sentul, ia muncul bersama Bams 'Samsons'.

Mereka sibuk mencari tempat duduk di area VIP gedung konser. Saat konser usai, Renny dan Bams buru-buru pergi menghindari wartawan. Ada apa sebenarnya di antara mereka berdua?

Menurut Wulan Guritno, sahabat Renny, dua selebriti itu sudah lama berteman. "Mungkin karena dua-duanya public figure jadi rame kaya gini," katanya saat ditemui di Senayan, Jumat 18 April 2009 malam.

Ibu satu anak itu bilang, Renny dan Bams sudah lama berteman. Mungkin banyak yang tak mengetahuinya. Karena itu ketika mereka jalan berdua, muncul lah gosip mereka kini pacaran.

Bams yang ditemui di tempat terpisah juga menyatakan hal senada. "Bokap gue sama dia itu kenal baik, dan kita emang udah temenan sejak lama," ujar putra pengacara Hotma Sitompul itu.

Kalaupun pergi bersama, status mereka hanya teman biasa. Vokalis 'Samsons' itu bilang, ia sedang tidak ingin menjalin hubungan. "Kalaupun gue punya cewek juga gue nggak bakalan kasihtau siapa dia, karena kasihan dia nanti," Bams berujar menutup pembicaraan.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024