LIVE TVOne 22.00 WIB: MU vs Everton

Ronaldo dan Giggs Dirotasi Fergie

VIVAnews - Rotasi pemain. Hal inilah yang akan dilakukan Manajer Manchester United Alex Ferguson menjelang semifinal Piala FA melawan Everton, Minggu, 19 April 2009. Ferguson diperkirakan akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dan Ryan Giggs di partai yang akan digelar di Wembley itu.

"Saya berada dalam posisi yang sulit karena kami masih punya beberapa pertandingan penting yang harus dimainkan. Di antara pertandingan-pertandingan itu, saya harus melakukan beberapa perubahan," kata Fergie seperti dikutip NSNO.

Ronaldo dan Giggs bermain penuh saat MU menang atas tuan rumah Porto di perempatfinal Liga Champions hari Rabu (15/4) lalu. Pertandingan yang sangat melelahkan dan juga penuh tekanan.

Menurut Ferguson, tempo permainan saat ini sudah sangat tinggi, terutama di Liga Inggris. Hal inilah yang menuntut para manajer mengatur porsi penampilan pasukannya.

Fergie juga diperkirakan akan kehilangan Wayne Rooney yang tidak dalam kondisi seratus persen. Dalam pertandingan yang akan disiarkan oleh TVOne pukul 22.00 WIB ini, striker belia Federico Macheda punya kesempatan untuk menjadi starter berduet dengan Dimitar Berbatov atau Carlos Tevez.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024