SBY: Ada Kesan Kalla Ekonomi, Saya Keamanan

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, dalam menjalankan tugas sebagai presiden selama 4,5 tahun, Yudhoyono mengaku sering terjadi kesalahpahaman mengenai pembagian tugas dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Saya tidak tahu sumbernya," kata Yudhoyono, dalam silaturrahmi dengan wartawan di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Minggu 19 April 2009. "Ekonomi Pak Jusuf Kalla, saya urusannya politik dan keamanan. Ya itu yang diketahui publik."

Yudhoyono tidak mau menanggapi pernyataan itu. Sebab, agar kerja sama di kabinet bisa berjalan lancar. Namun, Yudhoyono mengatakan, dua bulan menjelang pemilihan presiden, isu itu muncul lagi.

Isu lain, ada juga yang menyampaikan nota kesepakatan antara Yudhoyono dan Kalla beredar, sehingga sudah ada beberapa pihak yang mengaku pernah membaca. "Mestinya tidak. Karena saya pernah menulis surat kepada beliau (Kalla) sebelum maju sebagai pasangan calon presiden dan cawapres," kata Yudhoyono.

Menurut Yudhoyono, surat yang dikirim itu membicarakan paduan antara presiden dan wakil presiden agar bisa efektif. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024