Ayah Pemenang Oscar Bantah Akan Jual Putrinya

VIVAnews - Rafiq Qureshi, ayah bintang film "Slumdog Millionaire", Rubina Ali, menyangkal tuduhan yang mengatakan bahwa dia mencoba menjual putrinya untuk diadopsi dengan harga 200 ribu pound sterling (sekitar Rp 3,1 miliar). Seperti dikutip dari laman The Hindu, Senin 20 April 2009, Rafiq mengatakan bahwa laporan dari sebuah media asal Inggris itu adalah fitnah belaka.

Media Inggris, News of The World, Minggu 19 April 2009, menulis bahwa Qureshi mencoba menjual putrinya yang berusia sembilan tahun tersebut kepada para reporter News of The World, yang menyamar sebagai agen pengusaha kaya asal Dubai, Uni Emirat Arab, yang sangat ingin mengadopsi bocah terkenal itu.

Surat kabar itu menampilkan foto Rubina dan ayahnya bersama dengan para reporter dan juga menampilkan video berjudul "Oscar Girl For Sale" di laman tabloid mereka.

"Mereka mengatakan bahwa istri pengusaha kaya itu ingin mengadopsi Rubina, tapi saya bilang 'Saya tidak bisa menyerahkan anak saya'," kata Qureshi. "Besoknya, mereka menelepon saya lagi dan berbicara dalam bahasa Inggris. Saya tidak paham, tapi saya jawab 'iya' atas apapun yang mereka katakan. "Saya tidak tahu kalau itu bisa menimbulkan kontroversi," kata Qureshi.

"Saya tidak akan pernah menjual Rubina. Semua tuduhan itu tidak benar, itu hanya konspirasi untuk merusak reputasi saya. Suara di video juga bukan suara saya," kata Qureshi. Namun ibu kandung Rubina, Kushi, terlanjur mencap buruk Qureshi, yang dianggap akan menjual Rubina.

Polisi di Mumbai, mengatakan bahwa Kushi pernah datang ke kantor polisi untuk melaporkan bahwa seseorang telah membeli Rubina. Namun polisi mengatakan, Rubina menyangkal pernyataan Kushi dan mengatakan bahwa dia tidak ingin tinggal bersama ibunya.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024