IM3 Tetap Aktif Selama UAN

VIVAnews - Ujian Akhir Nasional tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU) dimulai hari ini. Bersamaan dengan hal tersebut, Indosat membantah rumor yang mengatakan jaringannya akan dimatikan sepanjang kegiatan berskala Nasional itu.

Hal ini menanggapi rumor yang beredar beberapa hari terakhir terkait penghentian jaringan IM3 Indosat selama minggu ini di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Kerawang, dan Banten.

“Rumor tersebut tidak benar adanya. Kami tetap menyediakan layanan jaringan telekomunikasi sebagaimana biasa, termasuk layanan IM3 di sekolah-sekolah,” kata Adita Irawati, Division Head Public Relation PT Indosat, melalui siaran pers yang diterima VIVAnews hari ini, Senin 20 April 2009.

Menurutnya, tidak ada alasan bagi Indosat untuk menghentikan operasional jaringan. Indosat tetap melayani seluruh kebutuhan komunikasi di wilayah Jabodetabek dan wilayah lainnya, termasuk pada masa UAN berlangsung.

“IM3, yang saat ini menjadi produk favorit segmen pelajar, tetap akan mendampingi penggunanya, termasuk pada saat UAN,” ucap Dita.

Pernyataan ini sekaligus menampik rumor bahwa selama ujian skala nasional itu berlangsung, jaringan telekomunikasi Indosat tak akan berhenti kendati berpotensi untuk menjadi media yang bisa dimanfaatkan siswa untuk kecurangan-kecurangan selama proses ujian.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024