Internet Kian Terjangkau

IM2 Luncurkan Internet Prabayar CDMA

VIVAnews - PT Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan produk TRUFF di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Prosesi peluncuran tersebut dilakukan di Semarang, Jawa Tengah.

TRUFF adalah akses internet nirkabel prabayar yang memanfaatkan jaringan CDMA milik unit bisnis Indosat yang menyediakan jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia. TRUFF menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih skema tarif yang diinginkan, baik berdasarkan volume maupun waktu pemakaian.

“TRUFF relatif lebih hemat karena memungkinkan pengguna memilih skema tarif sesuai kebutuhannya, baik berdasarkan volume penggunaan maupun waktu penggunaannya,” kata Abu Syukur, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2.

Metode berlangganan TRUFF adalah prabayar, yang berarti pengguna tidak terikat dengan biaya bulanan. “Dengan begitu, pelanggan bebas menentukan besaran akses internet yang mereka inginkan sehingga pengeluaran untuk internet pun akan lebih terkendali, dengan proses aktivasi kartu perdana dan proses isi ulang dilakukan secara online,” ucapnya.

TRUFF juga dilengkapi dengan fitur multiple access, yang membedakannya dengan layanan internet dari provider lain. Dengan demikian, pelanggan yang memiliki user ID dan password TRUFF, dapat melakukan koneksi internet di 150 lokasi hotspot IM2 maupun dial-up melalui jaringan PSTN di lebih dari 180 kota di Indonesia.

“Karena itu, TRUFF dapat disegmentasikan pada para pelajar, mahasiswa, pekerja muda, dan pengunjung-pengunjung tempat-tempat hiburan seperti cafe, hotel, dan sebagainya,” ucap Abu Syukur.

Di samping Jateng dan Yogya, TRUFF sudah dapat dinikmati di Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Padang, Bukit Tinggi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Jombang, Malang, Mojokerto, Semarang, Yogyakarta, Pandaan, Pasuruan, Salatiga, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, dan Makassar mengikuti jangkauan operator CDMA Indosat.

“Untuk Jateng dan DIY, TRUFF diharapkan menyumbang penambahan 13.000 pelanggan dan untuk nasional sebesar 86.839 pelanggan hingga akhir tahun 2009,” ucap Abu Syukur optimis.

Paket perdana TRUFF dipasarkan dengan harga Rp 55.000, sudah termasuk volume 200 MB atau setara dengan waktu 400 menit. Sementara voucher isi ulangnya tersedia mulai dari Rp 10.000, Rp 25.000, Rp 50.000, Rp 100.000, hingga Rp 150.000.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024