Reuni Berkesan a la Ford

VIVAnews - Ribuan pemilik Ford berkumpul di Selatan California pada 18-19 April 2009 dalam Fabulous Fords Forever show. Acara yang digelar di taman Knotts Berry ini merayakan dua ulangtahun sekaligus, 50 tahun Ford Galaxie dan 70 tahun Ford Mercury. 

Namun hal yang paling menarik dalam perayaan ini adalam berkumpulnya Boss 302 Mustang. Varian jenis klasik ini merupakan Mustang yang agresif dengan mesin V8 290 tenaga kuda.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Percepatannya manual dengan velk rally. Di sini ke 45 pemilik Boss 302 Mustang yang hadir sekaligus merayakan eksistensi mereka selama 40 tahun di Amerika Serikat.

Saking antusiasnya, ada pemilik yang sengaja berkendara dari Kanada menuju California untuk jadi peserta. Dan bila ke 45 Mustang itu dijajarkan, maka akan terlihat goresan warna bak pelangi. Pasalnya, warna-warna kebanggan Boss 302 Mustang adalah warna terang seperti biru, orange, atau pun merah.

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024