HDS Sabet Sertifikasi Five-Star Partner

VIVAnews - Program pendukung kemitraan bisnis VAR (Value-Added Reseller) storage Hitachi Data Systems (HDS), yakni Hitachi TrueNorth Channel Partner Program, telah mendapat sertifikasi Five-Star dari Everything Channel, media yang berfokus pada jaringan penjualan teknologi.

"Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan sertifikasi Five-Star," kata Michael Heitz, Senior Channel Director Asia-Pasific HDS melalui keterangan resmi yang diperoleh VIVAnews, Selasa 21 April 2009.

"Kami melihat para mitra channel sebagai perpanjangan tim Hitachi dan penghargaan ini menjadi pembuktian atas komitmen kami membangun hubungan kolaborasi yang kuat, menawarkan kesempatan bagi mitra untuk berkembang secara signifikan, sekaligus membantu end-user memenuhi kebutuhan bisnis dan storage," tandas Heitz.

Sertifikasi Five-Star dalam agenda tahunan Everything Channel ke-15 Partner Program Guide (PPG) 2009, mengakui komitmen dan kekuatan program Hitachi Data Systems untuk mitra reseller, yang meliputi penyedia layanan integrasi TI, penyedia solusi teknologi dan para konsultan.

Hitachi TrueNorth Channel Partner Program, yang sudah diluncurkan sejak 2004, merupakan program VAR dalam storage HDS yang berkemampuan mengefisiensi biaya operasional perusahaan dengan menyediakan sumber-sumber daya baru yang dikemas khusus sesuai strategi pertumbuhan mitra, baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek.

Selain itu, sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan terhadap program Hitachi TrueNorth Channel Partner di 13 negara Asia Pasifik, memperlihatkan keuntungan program kemitraan ini.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sekitar 64 persen responden memilih HDS sebagai vendor storage pilihan utama. Sementara terdapat pula 74 persen mitra bisnis yang menilai pengalaman bersama HDS sebagai sesuatu yang positif.

Penilaian tertinggi terhadap program kemitraan Hitachi ada pada paramater layanan dan dukungan, kemampuan menyediakan berbagai jenis solusi storage terintegrasi, serta komitmen untuk mendorong pertumbuhan bisnis storage mitra.

Survei itu juga mengungkapkan bahwa pemulihan bencana, pengelolaan area storage, dan tiered storage sebagai solusi kunci yang paling banyak diminati pelanggan di Asia Pasifik.

Park Bo Ram.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kabar duka cita datang dari industri hiburan Korea Selatan yang kehilangan satu lagi penyanyi bernama Park Bo Ram. Kematian penyanyi tersebut mengejutkan banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024