Nasabah Antaboga Siap Serbu Lagi Century

VIVAnews - Perjuangan nasabah PT Antaboga Deltasekuritas menarik uangnya tidak juga surut. Setelah Senin kemarin, Selasa 21 April 2009 ini, nasabah akan kembali menyatroni cabang-cabang bank yang ada di Indonesia.

Namun pantauan VIVAnews di Kantor Cabang Bank Century Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum terlihat kedatangan nasabah Antaboga ke Bank Century. Aktivitas bank juga masih berjalan normal.

Nasabah Bank Century sebelum bank diambil alih banyak yang membeli produk investasi Antaboga lewat bank. Saham bank dan Antaboga saat itu masih dimiliki Robert Tantular.

Koordinator nasabah, Gunawan, yang dihubungi VIVAnews mengatakan, sejumlah aksi akan tetap digelar hari ini di beberapa cabang Bank Century. "Saya masih di stasiun televisi, rencananya pukul 10.30-11.00 WIB aksi akan dimulai," kata Gunawan.

Nasabah Antaboga, kata dia, kemungkinan tidak mendatangi kantor pusat Century, karena terlalu susah karena penjagaan ketat. "Kita minta tanggung jawab bank. Dirut Century Maryono, harusnya mengetahui soal produk investasi Antaboga yang disalurkan melalui Century," kata dia.
 
Untuk itu, nasabah tetap meminta pertanggung jawaban direksi sampaisaat ini. Walaupun diakui, aksi penipuan dilakukan manajemen sebelumnya. Namun direksi saat ini tetap harus bertanggung jawab, sebagai bentuk pengayoman terhadap nasabah, karena bisnis bank adalah kepercayaan.
 
Mengenai rencana melakukan gugatan hukum, Gunawan menyatakan, langkah itu merupakan upaya berikutnya. Namun, sampai saat ini, dirinya belum tahu kapan gugatan akan didaftarkan.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024