Rapat Kerja Nasional PDI P

Megawati Undang Prabowo dan Wiranto Berpidato

VIVAnews - Tampaknya koalisi antara Megawati Soekarnoputeri, Prabowo Subianto, dan Wiranto tak lama lagi akan terwujud. Ketika ditanya bagaimana arah koalisi, Prabowo menyatakan baik PDI Perjuangan, Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kemungkinan besar akan menjalin kerjasama.

"PDI P, Gerindra dan Hanura miliki pandangan dan nilai yang sangat cocok. Dari segi itu, kami memang ingin kerja sama di era ke depannya," kata Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo usai pertemuan tertutup di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 21 April 2009.

Selain itu, Prabowo juga mengatakan dirinya diundang untuk hadir dan memberikan pidato dalam Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan, 25 April 2009. "Yah, sampaikan sepatah dua patah kata lah. Mas Wiranto juga diundang," ujarnya.

Sementara Pramono Anung selaku Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan menerangkan Prabowo akan hadir di Rakernas PDI P dalam kapasitas undangan.

Siapa lagi tokoh lain yang akan diundang? "Kalau saya sih maunya mengundang Obama (Presiden Amerika) sekalian," ujarnya sembari tertawa.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024