Tenda di Rumah Kalla Dipasang Lagi

VIVAnews - Menjelang pemungutan suara 9 April 2009 lalu, sebuah tenda ukuran besar dipasang di rumah kontrakan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla, di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta. Namun tenda itu dibongkar lagi tanggal 11 April, dua hari setelah pemungutan suara.

Saat itu tenda dibongkar bersamaan dengan anjloknya perolehan suara Golkar berdasarkan hitung cepat empat lembaga survei. Meski demikian, silih-berganti pimpinan Golkar berkumpul di rumah itu.

Namun malam ini, tenda yang sama kembali dipasang di rumah yang dijuluki Slipi 2 itu, yang merujuk pada kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar di Jalan Anggrek Nelly, Slipi. Sejak maghrib, Selasa 21 April 2009, sejumlah pekerja tampak sibuk memasang kerangka tenda di halaman samping rumah milik seorang menteri di era Orde Baru itu,

Beredar kabar, malam ini akan ada pengumuman mahapenting dari Jusuf Kalla. Indikasinya semakin menguat karena tampak sejumlah petinggi Golkar berdatangan.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024