Pemain Fiorentina Kebanyakan Dugem

VIVAnews - Terjawab sudah penyebab penampilan buruk Fiorentina musim ini. Tifosi La Viola menganggap timnya takĀ  serius justru, jelang musim ini berakhir.

Tifosi Fiorentina bereaksi dan sangat marah usai kekalahan 3-1 dari Udinese di laga terakhir Serie A. Mereka minta timnya melakukan perbaikan atau terjadi reaksi lebih keras.

Pasalnya, Viola punya kesempatan besar melompat ke posisi 4 di atas Genoa yang kalah. Tapi, mereka menyiakan kesempatan dengan kekalahan dari Friulani itu.

Kekalahan itu seperti membunyikan alarm tidur buat Fiorentina. Il Corriere Dello Sport menyebut bahwa fans memadati Stadion Artemio Franchi tengah malam usai pertandingan itu dan membentangkan spanduk.

"19/04/09 memalukan!!!" Kami butuh penghormatan kepada kota ini. Tak ada dugem dan lebih serius lah!" bunyi spanduk itu.

Tifosi menyerbu stadion di sektor Curva Fiesole. Mereka mensinyalir banyak pemain Fiorentina yang terlibat dunia gemerlap (dugem).

Mereka menganggap Alberto Gilardino cs tak serius dalam fase krusial ini. Kekalahan dari Udinese memang menjadi pembeda apakah La Viola masuk ke kualifikasi Liga Champions atau Europa League.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024