Gerakan Pro SBY Akan Dideklarasikan Hari Ini

VIVAnews - Sebuah gerakan yang dinamakan 'Gerakan Pro SBY' akan hadir, dengan maksud mengajak segenap komponen masyarakat untuk bukan saja mendukung pemerintahan Yudhoyono untuk kembali memimpin negeri ini, tetapi juga mengajak semua pihak untuk bersama meluruskan kembali arah perjuangan reformasi 1998.

Gerakan Pro SBY akan di deklaraskan hari ini, di Jakarta Rabu 22 April 2009 dengan ketua umum Suratto Siswodiharjo, yang juga didampingi sejumlah dewan penasehat Jenderal Pol. Sutanto, Siti Fadila Supari, Lily Wahid (PKB), MS. Kaban (PBB), Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, Letjen TNI (Purn) Suyono, Letjen TNI (Purn) Agus Wijoyo, Muhamad Jumhur Hidayat dan Samuel Samson (PKPI).

Ketua Umum Gerakan Pro SBY Suratto Siswodiharjo mengatakan, selain mendukung Yudhoyono, intinya adalah mengawal  proses demokrasi yang santun, beradab dan berbudaya di atas prinsip-prinsip keadilan.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

"Kami ingin memastikan proses demokrasi berlangsung dalam koridor hukum," kata Suratto melalui keterangan pers yang diterima VIVAnews, Rabu 22 April 2009. 

Suratto mengatakan, melalui proses demokrasi seperti inilah semua bisa memastikan bahwa daulat negeri ini benar-benar di tangan rakyat.  Demokrasi semacam inilah yang pada gilirannya akan  menghasilkan  pemerintahan yang sesuai arah perjuangan reformasi 1998.

"Dalam artian memiliki kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, konsisten dalam pemberantasan korupsi dan menjamin kelangsungan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia ”ujarnya.
 
GPS yang dipimpin Suratto Siswodihardjo ini beranggotakan komponen masyarakat yang peduli dan merindukan pemerintahan yang bersih, santun, anti korupsi dan berorientasi kepada kesejahteraan rakyat. GPS juga memiliki jaringan di daerah baik tingkat provinsi, kabupaten/kota dan kecamatan.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024