Demi Pacar, Naomi Campbell Pindah ke Rusia

VIVAnews - Naomi Campbell ingin hubungan cintanya dengan milyader asal Rusia, Vladislav Doronin berjalan lancar. Dia pun pindah ke Rusia tempat sang pacar berdomisili.

Selama ini supermodel tersebut lebih sering menetap di New York atau London. Tetapi, demi kekasihnya yang kaya raya itu, Naomi rela pindah ke Rusia agar selalu dekat dengan pacarnya tersebut.

"Naomi siap untuk pindah dan hidup bersama. Dia sangat mencintai Vladislav," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 22 April 2009.

Naomi sudah sering mengungjungi Moskow. Model yang terkenal pemarah ini juga lebih sering menghabiskan waktunya di MOskow di banding New York dan London.

Kabarnya, Vladislav sudah membangun sebuah rumah untuk rumah masa depan mereka.

"Vladislav telah membangun sebuah tempat baru dan menjadikan tempat itu sebagai rumah baru mereka," tambah sumber.

Vladislav yang dikenal sebagai Donald Trump nya Rusia itu sangat mencintai model berkulit hitam tersebut. Vladislav ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Naomi.

Karena rasa cintanya yang mendalam, pada Agustus lalu, pria yang beprofesi sebagai pengusaha ini membelikan Naomi apartemen mewah dengan harga US$18,5 juta di Brasil. Vladislav membelikan Naomi apartemen di Brasil karena dia tahu kekasihnya tersebut sangat menyukai negara tersebut. Vladislav memberikan apartemen itu sebagai hadiah untuk perempuan yang sangat dicintainya itu.

"Apartemen itu akan mereka pergunakan bila dua sejoli ini berlibur ke Brasil," ucap sumber.

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun lalu. Mereka tak bisa terpisahkan lagi. Naomi selalu setia mendampingi kekasihnya tersebut.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024