Maudy Sediakan Waktu Khusus untuk Anak

VIVAnews - Jadwal kerja Maudy Koesnaedi mulai padat. Namun, Maudy tetap memperhatikan perkembangan buah hatinya. Dia meluangkan waktu khusus untuk buah hatinya.

"Setiap Sabtu dan Minggu aku alokasikan untuk Eddy dan suami, biar bisa pergi bareng. Itu tidak bisa diganggu gugat," kata Maudy saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 22 April 2009.

Di tengah jadwalnya yang padat, istri Erik Meijer ini tetap mempersiapkan segala kebutuhan anaknya, Eddy Maliq Meijer sendiri. Termasuk makanan dan susu anak tersebut. Maudy lebih senang permata hatinya itu mengkonsumsi makanan organic.

"Sebelum beraktivitas, saya sudah mempersiapkan segala kebutuhan anak saya. Saya sebisa mungkin kasih dia makanan organic," tutur pemeran Zaenab ini.

Dalam mengasuh anaknya itu, artis berhidung mancung ini sangat displin. Dia ingin anaknya itu menghargai waktu.

"Setelah umur dua tahun saya mengizinkan dia nonton acara khusus anak. Bila mau nonton dia harus mandi dulu. Dan dia jadi terbiasa dengan hal itu," ungkap mantan None Jakarta ini.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya
Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Tutuka Ariadji.

Bicara Dampak Konflik Iran-Israel ke Harga BBM dan LPG, Dirjen Migas: Tidak Perlu Direspons Segera

Kementerian ESDM menegaskan belum membuka opsi penyesuaian harga BBM dan LPGĀ sebagai imbas dari konflik Iran-Israel yang berpotensi menaikkan harga minyak mentah dunia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024