Golkar-Demokrat Bercerai

Jusuf Kalla akan Temui Megawati di Teuku Umar

VIVAnews - Partai Golkar secara resmi sudah menyatakan berpisah koalisi dengan Partai Demokrat. PDI Perjuangan pun langsung melakukan komunikasi politik dengan Golkar. Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla.

"Dalam waktu dekat akan ada pertemuan antara Megawati dengan Jusuf Kalla di Teuku Umar (kediaman pribadi Megawati)," kata salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Effendi Simbolon usai bertemu Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono, di Gedung Dewan, Jakarta, Rabu, 22 April 2009.

Mengenai waktu pelaksanaan pertemuan dua pucuk pimpinan partai besar itu, Effendi belum dapat menjelaskan. Yang pasti, pertemuan Megawati dengan Jusuf Kalla akan dilakukan sebelum Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan.

"Sekarang PDIP terbuka dengan Golkar. Sebenarnya sejak pertemuan Imam Bonjol (sebelum Pemilu Legislatif) itu diartikan sebagai ijab kabul. PDIP tidak mensyukuri Golkar yang tidak bisa berkoalisi dengan Demokrat. Yang jelas, PDIP akan terbuka," ujar dia.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan rencananya akan digelar 25 April 2009. Rapat Kerja itu rencananya akan digelar di Kantor Pusat PDI Perjuangan, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Informasi beredar, Megawati dan Jusuf Kalla akan bertemu pada hari ini. Kendati demikian, belum ada kepastian soal waktu pelaksanaan pertemuan keduanya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sebelumnya, Partai Golkar secara resmi menyatakan 'bercerai' dengan Partai Demokrat. Itu artinya, Yudhoyono kemungkinan besar tidak akan lagi bersanding dengan Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 8 Juli mendatang.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024