Rencana Uji Coba Maradona Ditolak Kosta Rika

VIVAnews - Nama besar timnas Argentina dan Diego Maradona rupanya tak selalu membuahkan kemudahan. Tawaran uji coba yang disodorkan Federasi Sepakbola Argentina (AFA) ke Kosta Rika ditolak.

Los Ticos --julukan timnas Kosta Rika-- telah menolak tawaran tim Diego Maradona, Mei 2009 nanti. FA Kosta Rika mengaku telah menolak tawaran Tim Tango terkait agenda domestik final Torneo de Verano yang nyaris bersamaan pada 20 Mei mendatang.

Hal itu dibenarkan Joseph Ramirez, Sekjen FA Kosta Rika, Rabu 24 April 2009. Ramirez menjelaskan pada 20 Mei nanti final turnamen musim panas itu akan digelar di Kosta Rika. Partai itu menjadi sangat penting karena akan digunakan pelatih Kosta Rika, Rodrigo Kenton sebagai ajang seleksi timnas.

"Situasi saat ini bukan yang terbaik untuk Federasi dan staf kepelatihan menerima undangan itu," ujar Ramirez seperti dilansir Goal, Jumat 24 April 2009.

Kosta Rika tengah menyusun skuad terbaik guna menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan mendatang. Dua laga krusial akan dilakoni Kosta Rika melawan Amerika Serikat dan Trinidad Tobago di Zona Concacaf.

Sebelumnya, Kosta Rika juga telah membatalkan kesepakatan laga persahabatan kontra Venezuela yang dijadwalkan akan digelar pada 13 Mei 2009 mendatang di Merida.

Sedangkan bagi Argentina, penolakan Kosta Rika ini juga bukan yang pertama. Sebelumnya, tawaran Maradona kepada Paraguay juga ditolak.

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Kini bidikan sebagai sparring partner skuad Maradona jatuh kepada Peru, dan tetap digelar pada 20 Mei nanti.

Kepala Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Frederica Widyasari Dewi

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewanti-wanti para ibu-ibu atau emak-emak agar tidak meminjam uang dari rentenir.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024