Peminat Abang None Melebihi Target

VIVAnews - Antusiasme warga Jakarta Selatan mengikuti pemilihan Abang dan None terbilang cukup tinggi, jika dibandingkan dengan di wilayah lain.

Bahkan, sejak dibuka pendaftaran pada 1 April lalu, sudah lebih dari 500 orang yang mendaftar. Padahal, Sudin Pariwisata Jakarta Selatan sendiri hanya menargetkan 250 pendaftar.

Tingginya animo masyarakat mengikuti ajang pemilihan sebagai duta pariwisata Jakarta ini, terlihat dari banyaknya pendaftar melalui situs resmi Sudin Pariwisata Jakarta Selatan.

Situs tersebut mencatat, sudah 200 orang yang melakukan pendaftaran secara online.

"Memang untuk memudahkan pendaftar, kita sengaja membuka pendaftaran lewat website. Dengan begitu calon abnon bisa mengakses website kapan pun tanpa dibatasi waktu lagi," kata  ujar Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Selatan AZ Harahap.

Harahap menambahkan, jika jumlah pendaftar di website jumlahnya sudah mencapai sekitar 200 orang, maka jumlah pendaftar langsung yang datang ke kantor Walikota Jakarta Selatan jumlahnya sudah melebihi angka 300 orang.

"“Jumlah itu belum termasuk yang mendaftar lewat stasiun tv ibukota yang menjadi mitra kerja Sudin Pariwisata Jaksel. Dari laporan yang kita terima jumlahnya juga sudah mencapai ratusan orang,” katanya.

Tidak berhenti sampai di situ, pihaknya juga masih melakukan sosialisasi ke kampus-kampus ternama di Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Sejak tanggal 29 April, Sudin Pariwisata Jaksel sudah melakukan sosialisasi ke Universitas Moestopo, dan 2 Mei kemarin ke kampus Universitas Indonesia.
Rencanananya pada 5 Mei juga akan sosialisasi ke Universitas Trisakti yang berada di Bintaro.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024