Kebanggaan Dua Menit Bersama AC Milan

VIVAnews - Tak diragukan lagi kebesaran AC Milan di kancah sepakbola dunia. Nama besar Rossoneri ini cukup membuat pemain baru Felipe Mattioni bangga luar biasa meski hanya bermain dua menit membela Milan.

Defender 20 tahun itu baru saja melakoni debut dalam pertandingan Serie A, Sabtu 2 Mei 2009 melawan Catania. Mattioni turun di menit 88 dalam partai yang berakhir 2-0 untuk Rossoneri.

"Aku bahagia dengan debutku di Serie A, meski hanya bermain beberapa menit saja," ujar Mattioni seperti dilansir Goal, Senin 4 Mei 2009. "Saya harap masih ada kesempatan lebih panjang di masa depan."

Kemenangan ini berpengaruh besar kepada posisi Milan di klasemen sementara saat ini. Pasalnya, saat ini Milan jadi kokoh di peringkat 2 Serie A.

Kubu San Siro berpeluang besar jadi runner up. Apalagi, di saat bersamaan Juventus sebagai saingan terbesar cuma bermain imbang 2-2 melawan Lecce.

"Ini adalah kemenangan penting karena membuat kami optimistis mengejar sasaran utama, Liga Champions musim depan," Mattioni berujar.

LC musim 2009-2010 jadi satu-satunya harapan indah buat Milan. Mengingat musim ini mereka tergusur dari semua kompetisi, mulai dari Serie A, Coppa Italia, dan Piala UEFA. Bahkan, nyaris saja Carlo Ancelotti dilengserkan dari bangku pelatih.

Saat ini, Milan di peringkat 2 klasemen, terpaut tujuh poin dengan Inter Milan sebagai pemuncak. Dalam 34 partai yang sudah dilakoni, Rossoneri sukses mengumpulkan 70 angka.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal
Vespa 140th of Piaggio

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024