Atlanta Hawks Lewati Miami Heat

VIVAnews - Atlanta Hawks berhasil melaju ke semifinal Wilayah Timur setelah menaklukkan Miami Heat di gim 7 playoff NBA. Kemenangan 91-78 ini juga mengantarkan Hawks mengecap ronde 2 sejak satu dekade lalu.

Ya, Hawks kali terakhir mampu lolos dari ronde 1 playoff pada 1999 silam. Joe Johnson menjadi pahlawan kemenangan Atlanta setelah membukukan 27 poin pada pertandingan yang digelar di Philips Arena, Atlanta, Senin 4 Mei 2009.

Permainan gemilang Johnson juga didukung performa apik Josh Smith yang berhasil membukkan 21 poin dan sembilan rebound. Kontan keberhasilan ini disambut gembira kubu Atlanta.

“Kami seperti membuang monyet dari punggung Atlanta. Tidak hanya punggung tim, tapi juga seluruh kota ini," ujar Smith seperti dilansir yahoosport.

Setelah melewati hadangan Heat, Hawks telah ditunggu Cleveland Cavaliers dengan LeBron James nya. Gim 1 antara Hawks dan Cavaliers ini akan digelar pada Selasa malam 5 Mei 2009, waktu setempat.

“Sekarang kami akan mulai fokus melawan Cleveland," ujar pelatih Hawks, Mike Woodson.

Menjadi unggulan pertama, kubu Cleveland Cavaliers memang sedikit diuntungkan dalam jumlah partai kandang. Sebelumnya LeBron cs telah melumat Detroit Pistons 4-0.

Kemenangan Pertama Nuggets

Denver Nuggets yang menjalani gim 1 babak semifinal Wilayah Barat, berhasil mengalahkan Dallas Mavericks 109-95. Nene Hilario berhasil mencetak 24 poin yang diikuti Carmelo Anthony dengan 23 poin. J.R. Smith menyumbang 15 poin.

Di kubu Mavericks, Dirk Nowitzki mencetak double-double dengan 28 poin dan 10 rebound. Diikuti Josh Howard, Jason Kidd dan Jason Terry yang masing-masing mencetak 15 poin. Gim 2 akan digelar Selasa malam waktu setempat.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024