Trezeguet Tak Bahagia di Juventus

VIVAnews - Sial benar nasib Juventus akhir-akhir ini. Selain dihantam hasil buruk berkelanjutan, satu per satu pemainnya mulai memberontak dari rezim Claudio Ranieri.

Untuk kesekian kalinya striker David Trezeguet menyatakan ketidaknyamanan berada di Turin. Namun seperti biasanya, hal itu disampaikan pria Prancis berusia 31 ini tidak secara langsung. Melainkan lewat agennya, Antonio Caliendo.

"Dia (Trezeguet) tak bahagia dengan keadaan ini," kata Caliendo seperti dilansir Goal, Senin 4 Mei 2009.

"Keadaan ini sama ibaratnya seperti kalau Ranieri dijadikan asisten pelatih Jose Mourinho," tambahnya.

Dalam rentang 10 tahun, ini kali pertama pemain Juve bergabung menjatuhkan pelatihnya. Sebelum Trezegol, Gianluigi Buffon dan Mauro Camoranesi sudah lebih dahulu memprotes kepelatihan Ranieri.

Keretakan dengan Trezegol bermula saat Ranieri mengganti dirinya dalam pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions. Hal ini makin meruncing mengingat Tinkerman tetap tak ambil pusing dengan protes pria Perancis itu.

Padahal, selama sembilan musim bergabung dengan Si Nyonya Besar, Trezegol dianggap salah satu pemain yang loyal. Menurut sang agen, apakah ini balas budi yang dilakukan Ranieri pada kliennya?

"David adalah pemain profesional yang selalu menunjukkan kesetian pada fans dan klub. Seperti caranya menolak berbagai tawaran menarik termasuk dari Barcelona," kata sang agen.

"Dia selalu berlatih keras dan siap bermain kapan pun diminta, meski hanya lima menit," tambahnya.

Trezegol kini tinggal menunggu waktu saja atas nasib Tinkerman. Pasalnya, dengan sederet hasil buruk dan tekanan beruntun, bukan mustahil Tinkerman segera dicabut haknya sebagai pelatih Si Nyonya Tua.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024