Irwansyah Cari Pacar Berjilbab

VIVAnews - Sejak jalinan cintanya dengan Acha Septriasa putus, Irwansyah belum juga menemukan pengganti Acha. Irwansyah mengaku ingin memiliki kekasih yang berjilbab.

"Kriteria perempuan idaman saya adalah perempuan yang berjilbab, cantik dan solehah," ucap Irwansyah saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 4 Mei 2009.

pria yang akrab disapa Irwan ini berharap dengan memiliki pacar yang berkerudung, dia berharap sang kekasih bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik.

"Dia pastinya bisa membawa gue ke arah yang baik," harapnya.

Sampai saat ini, Irwan mengaku belum menemukan perempuan yang sesuai dengan kriterianya. Irwan pun tak putus asa. Dia terus berusaha untuk mencari perempuan yang sesuai dengan kriterianya tersebut.

"Cari dulu yang pas, nanti kalau sudah ketemu pasti saya kasih tahu," janjinya.

Dalam kesempatan itu, Irwan menjelaskan hubungannya dengan mantan pacarnya, Acha Septriasa masih berjalan dengan baik. Irwan mnegatakan putusnya hubungan diantara mereka tidak lantas membuat komunikasi dua orang yang pernah saling mencintai itu terputus.

'Masih dong, kita masih sering ngobrol kok," tandasnya.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengaku tidak mau mendaftar atau mengambil formulir di DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk maju Pilgu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024