Preview Arsenal vs Manchester United

Rio Ferdinand Siap Tampil

VIVAnews - Kabar gembira datang dari Manchester United. Rio Ferdinand kemungkinan akan memperkuat Setan Merah saat melawat ke Emirates Stadium kontra Arsenal. Cedera bek timnas Inggris itu ternyata tak separah dugaan awal.

Ferdinand sempat dikhawatirkan akan absen di leg 2 babak semifinal, Rabu dini hari WIB, 6 Mei 2009 nanti. Ferdinand awalnya didiagnosa mengalami masalah pada tulang rusuknya setelah bertabrakan dengan rekannya, kiper Edwin van der Sar.

Hal itu segera terbantah setelah Ferdinand terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di Carrington. Hasil scan juga memperlihatkan cedera Ferdinand ternyata tak separah dugaan.

Ferdinand sendiri memang absen di laga kontra Middlesbrough, Sabtu lalu. Guna mengisi tempatnya, Fergie kemungkinan akan menurunkan Wes Brown atau Jonny Evans.

Kembalinya Ferdinand tak lantas membuat Fergie tanpa masalah. Bek kiri terbaik mereka, Patrice Evra kemungkinan tidak akan tampil di Arsenal karena mengalami cedera kaki.

Fergie sendiri telah menyiapkan John O'Shea dan membawa Rafael Da Silva untuk slot sisi kanan pertahanan.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor
Prof Raymond Tjandrawinata.

Prof Raymond Tjandrawinata Raih Top 3 Peneliti Bidang Farmasi di Indonesia

Guru besar dan peneliti di Fakultas Bioteknologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya tersebut, telah menjelajahi dunia sains hingga negeri Paman Sam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024