Istri Ashley Cole Digigit Fans

VIVAnews - Cheryl Cole, istri bek Chelsea, Ashley Cole, masuk rumah sakit di Belfast, Irlandia. Ini terjadi setelah Cheryl digigit seorang fan.

Peristiwa ini terjadi di depan Malmaison Hotel, selepas Cheryl dan bandnya, Girl Aloud, manggung di Odyssey Arena dalam rangka promo album Out Of Control, Senin 4 Mei 2009.

Cheryl yang melangkah keluar dari mobil langsung dihampiri gadis muda yang menyeruak dari kerumunan fans. Istri Cole itu dirangkul dan tersentuh pada bagian bibir.

Gadis muda berusia kira-kira 18 tahun itu langsung histeris dan berteriak,"Saya mencium Cheryl, saya mencium Cheryl." Beruntung, yang mencium hanya cewek.

Sedangkan Cheryl yang baru saja menerima perlakuan itu terdiam beberapa saat. Pasalnya, tanpa sang fans sadari, interaksi tadi bukanlah ciuman melainkan membuat idolanya tergigit.

"Manajer keamanan band itu mengatakan kalau Cheryl terluka dan terguncang," kata seorang saksi mata seperti dilansir The Sun.

Ketika Cheryl mematung, rekan bandnya Nadine Coyle tetap berjalan di belakang dan bersiap menyalami fans yang lain. Namun, petugas keamanan langsung mengamankan band yang berisi trio gadis cantik itu ke dalam hotel.

"Nadine tak sadar tentang apa yang terjadi. Hanya Cheryl yang terlihat mematung," tambah saksi itu.

Girls Aloud memang tenar di antero Eropa. Cheryl dan kawan-kawan dianggap salah satu girl band sukses yang memiliki suara dan penampilan atraktif.

Fans mereka sebagian besar adalah perempuan muda. Maka itu wajar saja setiap pengamanan selalu diperketat mengingat gadis-gadis itu cukup nekat untuk mendekati idolanya.

Dan benar saja, akibat insiden ini Girl Aloud tidak lagi menggunakan bus untuk tur keliling Eropa. Melainkan dengan mobil berkaca hitam pekat sebagai pencegahan tindakan yang sama terulang kembali.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024