Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Antasari Minta Keluarga Tabah

VIVAnews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Antasari Azhar, resmi jadi tersangka dan sudah dijebloskan ke penjara. Saat dijenguk sang istri, Ida Laksmiwati, Antasari pun memberikan pesan kepada keluarga untuk tetap kuat.

"Bapak dalam keadaan sehat, alhamdulillah. Pesan bapak agar keluarga menjalani hidup seperti biasa," kata Ida Laksmiwati usai bertemu Antasari di Gedung Tahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin, 5 Mei 2009, malam.

Pertemuan antara Antasari dan istrinya itu hanya berlangsung sekitar setengah jam. Usai bertemu, Antasari pun kembali ke selnya di blok A nomor 10, lantai dasar.

Antasari meminta keluarga untuk tabah dan menjalankan kegiatan sehari-hari seperti biasa. Antasari pun memberi pesan khusus kepada sang istri dan keluarga.

"Bapak juga meminta kepada ibu agar jangan percaya kepada opini yang beredar. Beliau tidak minta apa-apa dan diperlakukan sesuai prosedur biasa saja," kata salah satu pengacara Antasari, Ari Yusuf Amir, yang menemani Ida Laksmiwati.

Antasari menjalani pemeriksaan pertama sebagai saksi di Polda Metro Jaya sejak pukul 10.00 WIB. Pemeriksaan dilakukan lebih dari lima jam. Adapun pertanyaan yang diajukan penyidik berkisar hubungan antara Antasari dengan sejumlah tersangka.

Antasari menjadi tersangka kasus pembunuhan Direktur BUMN Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Korban tewas ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB. Sabtu 14 Maret 2009.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square. Antasari pun dikenakan pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman paling ringan 20 tahun dan maksimal hukuman mati.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan bahwa mantan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo alias SYL menggunakan uang haram dari Kementerian Pertanian RI untuk membay

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024