Aston Villa Atasi Hull

VIVAnews -Aston Villa memenangi pertarungannya melawan Hull City, Senin, 4 Mei 2009. Villa menang tipis 1-0 atas tamunya itu.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini hadir pada menit ke-34. John Carew menjebol gawang Hull yang dikawal Boaz Myhill setelah menerima umpan silang Luke Young dari sisi kanan.

Tambahan tiga poin mengangkat Villa kembali ke posisi kelima dengan 58 poin. Villa menggusur Everton ke posisi enam. Kemenangan atas Hull ini juga seidaknya menjamin Villa main di Piala UEFA musim depan.

Hull sendiri kini cuma tiga poin dari zonda degradasi di posisi ke-15. Mereka berada dalam kejaran Newcastle yang ada di posisi ke-16 yang punya selisish gol lebih baik.

Susunan pemain
Villa:
Friedel; L. Young, Knight, Davies, Shorey; Milner, Barry, Petrov (Reo-Coker 90), A. Young (Gardner 90); Carew (Heskey 86),  Agbonlahor

Hull:
Myhill; Ricketts, Zayatte, Turner, Dawson; Garcia, Ashbee (Marney 10), Boateng, Kilbane (Manucho 73); Cousin, Geovanni (Barmby 46)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024