Prabowo Didukung Dampingi Megawati

VIVAnews - Kalangan internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan banyak yang mendukung Prabowo Subianto dari Partai Gerakan Indonesia Raya menjadi calon wakil presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri.

“Dalam  rapat kerja nasional lalu,  banyak yang menyebut bapak itu (Prabowo),” kata salah satu Ketua DPP PDIP, Firman Jaya Daeli, kepada VIVAnews.

Prabowo merupakan calon presiden Partai Gerindra yang belakangan makin lengket dengan Megawati. Sejatinya Mega tidak hanya sering bertemu dengan Prabowo, melainkan dengan petinggi-petinggi partai politik yang lainnya.

Hanya saja setelah pemilihan legislatif usai, dalam pertemuan antara Mega dan Prabowo mulai menjurus ke arah koalisi itu. Setiap kali ada kesempatan bertemu, mereka membicarakan banyak hal tentang persiapan pemenangan pemilihan presiden dan penguatan parlemen setelah pemilihan presiden.

Ditanya apakah Prabowo telah menyampaikan kesediaannya menjadi calon pendamping Ketua Umum PDIP, Firman Jaya Daeli tidak menjawab sekaligus tidak menyanggahnya.

“Yang bewenang menjawab itu ya Megawati. Ayo ditunggu saja keputusan partai nanti,” kata dia.

Rencananya calon wakil presiden yang akan mendampingi Megawati diputuskan pada 6 atau 7 Mei 2009.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024