Irwansyah Tak Cemburu Acha Punya Pacar Baru

VIVAnews - Irwansyah mengaku dirinya sudah mengetahui Acha Septriasa, mantan pacarnya itu sudah punya pengganti dirinya. Irwansyah tak peduli. Dia biasa-biasa saja.

"Gue sih nggak apa-apa. Nggak ada masalah karena gue juga sudah putus, jadi bebas-bebas saja," kata Irwansyah saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 4 Mei 2009.

Pria yang akrab disapa Irwan ini menjelaskan dirinya tidak cemburu, Acha memiliki pacar baru. Walaupun sudah putus, hubungan Acha dan Irwan masih berjalan dengan baik. Acha pun menceritakan pada dirinya soal pacar barunya tersebut. Tak heran, bila pelantun 'Pecinta Wanita' ini mengenal pacar baru Acha.

"Yang saya tahu pacarnya Acha itu anak teman mamanya. Kuliahnya juga di Malaysia," ucapnya.

Irwan mengaku turut bahagia karena Acha bahagia dengan kekasihnya tersebut. Dia berharap hubungan Acha dan pacarnya itu bisa langgeng.

"Saya doakan mereka akan baik-baik saja," harapnya.

Irwan dan Acha sempat putus sambung ketika keduanya menjalin cinta. Kepergian Acha ke negeri Jiran untuk kuliah di sana membuat hubungannnya dengan Irwan putus. Tetapi, kekuatan cinta membuat mereka kembali. Dua sejoli ini pun kembali mesra. Setiap Acha pulang ke Indonesia, Irwan dengan setia menemani pacarnya itu.

Tetapi, itu hanya berjalan sementara. Kebahagiaan dan kemesraan mereka berakhir tanpa alasan yang jelas. Setelah putus dari Irwan, Acha sempat dikabarkan menjadi orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina.

Pasha membelikan Acha sebuah tas sebagai hadiah ulang tahun  artis bertubuh mungil tersebut. Pasha juga sering datang ke rumah Acha.

Acha tak terima tudingan yang dilayangkan padanya. Dia membantah memiliki hubungan khusus dengan vokalis Ungu tersebut.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024