Benzema Lebih Mahal dari Ronaldo

VIVAnews - Cristiano Ronaldo boleh menyabet Pemain Terbaik Eropa dengan menyabet trofi Ballon d'Or. Namun bagi Olympique Lyon, Karim Benzema lebih berharga dari Ronaldo.

Manchester United berencana mendatangkan Benzema sebagai pengganti Carlos Tevez yang kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford. Namun ambisi The Red Devils tak akan mudah.

Pasalnya, Lyon tak hanya mematok harga tinggi buat striker masa depan Prancis ini. Presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas, dengan tegas meminta Ronaldo sebagai hadiah dari pembelian Benzema.

"Beri saya 45 juta poundsterling dan Cristiano Ronaldo baru Anda bisa bawa Benzema," ujar Jean-Michel Aulas seperti dilansir Telegraph, Minggu, 11 Januari 2009.

Sir Alex Ferguson memang telah menaruh hati pada striker dengan tinggi 182 cm ini sejak lama. Penampilan menawannya saat kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu membuat Fergie menjadikan Benzema buruan masa depannya.

Benzema memang menjadi pemain paling banyak diperebutkan klub-klub elit Eropa. Selain United, raksasa Spanyol, Real Madrid juga berencana memboyong striker 21 tahun ini ke Bernabeu.

Peluang United merengkuh Benzema juga semakin sulit setelah sang bintang lebih memilih Real Madrid jika harus meninggalkan Lyon.

Hal serupa dengan Carlos Tevez. Striker yang akan habis masa peminjamannya ini juga memilih Los Merengues jika United tak kunjung mengikatnya secara permanen.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS
4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024