Tender Surat Suara KPU

27 Perusahaan Lolos Seleksi Awal

VIVAnews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima 100 perusahaan yang akan ikut dalam tender pengadaan surat suara senilai Rp 866.773.940.000. Dari jumlah 100 perusahaan itu, ternyata hanya 27 perusahaan yang berhak mengikuti proses seleksi berikutnya.

"Mungkin perusahaan-perusahaan yang ambil formulir itu setelah melihat persyaratannya merasa tidak mampu," ujar Kepala Biro Logistik KPU, Dalail, di kantornya, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 20 November 2008.

Menurut Dalail, mundurnya perusahaaan lainnya itu disebabkan karena tidak mampu memenuhi persyaratan yang diajukan KPU. Persyaratan itu antara lain, perusahaan yang mengajukan harus dalam bentuk konsorsium yang mampu menyediakan kertas, mencetak, dan mendistribusikan sampai tingkat kabupaten/kota.

"Ini untuk antisipasi bila perusahaan tidak mampu menyelesaikan pekerjaan," lanjut Dalail. Satu konsorsium itu, terang dia, berisi minimal tiga perusahaan yaitu perusahaan pabrik kertas, perusahaan percetakan, dan perusahaan distribusi.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%
Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024