Berburu Gaun di House of Lamusch

VIVAnews - Menilik nama butiknya, Anda pasti tidak asing dengan sang pemilik, Cynthia Lamusu. Ternyata selain pintar berolah vokal, istri dari Surya Saputra, juga hobi mendesain pakaian. Karya-karyanya sudah banyak dipakai oleh teman-temannya sesama artis.

Jika Anda menyusuri jalan Prapanca Raya terselip butik kecil bernama House of Lamusch. Dari luar memang terlihat kecil, tetapi saat memasukinya Anda akan menemukan gaun-gaun cantik dan elegan di dalamnya. Berdiri sejak 2007, butik ini sebelumnya berada di jalan Bangka.

Gaun yang menjadi koleksi House of Lamusch didesain secara istimewa. Tiap gaun hanya di produksi sebanyak satu buah. Jadi, sangat pas bagi Anda yang selalu ingin tampil beda. Gaun-gaun tersebut memiliki cutting yang cantik sehingga menimbulkan efek elegan. Untuk Anda yang suka mengenakan gaun baik night dress, cocktail dress, atau mini dress, Anda bisa langsung memesannya. “Its all about dress,” kata Ika, desainer di House of Lamusch.

Koleksi gaun yang terdapat dalam butik sebetulnya berjumlah sedikit. Jadi, bila ingin mendapatkan gaun yang tepat sebaiknya memesan saja. Tersedia juga jasa konsultan fashion bagi Anda yang ingin berkonsultasi masalah berpenampilan. Mulai dari pemilihan model gaun, warna hingga tas dan sepatu. Kalau Anda sudah memiliki koleksi tas dan sepatu, gaun yang di pesan bisa disesuaikan. Jadi, penampilan Anda terlihat senada.

Jika Anda memesan gaun, bisa selesai dua sampai tiga minggu tergantung tingkat kesulitan desain dan potongan. Apabila di tambah payet tentunya waktu penyelesaian akan lebih lama, karena dibutuhkan ketelitian untuk memasang payet agar terlihat cantik dan rapi tentunya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Anda juga bisa memesan tas dan sepatu dengan desain yang disesuaikan dengan gaun. Jika Anda memiliki ide atau rancangan sendiri juga bisa direalisasikan. Tinggal konsultasikan saja. Selain gaun, ternyata Anda juga bisa bisa memesan kebaya.

Jika Anda ingin memberi hadiah buat pasangan berupa kemeja atau jas tinggal pesan saja. Dan, temanya bisa disesuikan dengan gaun. Jadi membuat Anda dan pasangan terlihat kompak.

Lokasi:

Jl. Prapanca Raya No: 37
Buka : Senin – Sabtu,
Jam Buka : 10.00 WIB – 20.00 WIB
Harga Dress : Rp 300.000 – Rp 3.000.000
Tas : Rp 500.000 – Rp 1.500.000
Sepatu : Rp 500.000 – Rp 800.000

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024